Info Ujian Remedial dan Refresh

KETENTUAN REGISTRASI DI HARI WORKSHOP

Sebelum mengikuti workshop, peserta wajib menunjukkan VPASS (Virtual Pass) yang didapat setelah melakukan konfirmasi pembayaran. Apabila hilang, peserta masih dapat memberitahukan kepada panitia nomor identitas diri yang digunakan saat mendaftar. Jika kedua jenis bukti tidak dapat dipenuhi juga, peserta tidak diperbolehkan mengikuti workshop.

Tidak ada kebijakan refund untuk pendaftaran yang sudah dibayar, baik dengan alasan apapun juga. Namun peserta dapat reschedule atau pindah ke course lain apabila telah disetujui oleh pihak kami sebagai penyelenggara.

Registrasi tidak dapat dipindahtangankan ke pihak selain nama peserta yang mendaftarkan diri.

INFORMASI WORKSHOP

I. CERTIFIED FITNESS TRAINER (WORKSHOP + PRAKTIK)

Durasi: TIGA hari (termasuk CPR / First-aid)

Jenis ujian: Pilihan Ganda, Studi Kasus dan Tes Praktek Langsung

Syarat kelulusan: Nilai minimal ujian 70% gabungan dari seluruh tes

II. SPECIALITIES CERTIFICATION (Kettlebell, Suspension, Sports Nutrition, etc)

Durasi: SATU atau DUA hari

Jenis ujian: Short Essay & Praktik

Syarat kelulusan: Nilai minimal ujian 70%

INFO REMEDIAL

Bagi peserta yang tidak lulus ujian suatu course akan diberikan kesempatan sebanyak dua (2) batch berikutnya untuk melakukan remedial (tes ulang). Apabila masanya telah melewati dari 2 batch atau tidak lulus juga saat mengikuti 2 batch tersebut, maka peserta diwajibkan untuk mendaftar ulang dan membayar kembali untuk ikut coursenya. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh course.

INFO REFRESH

Bagi peserta yang sudah lulus ujian suatu course akan diberikan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk refresh ilmu dengan mengikuti course kembali di setiap batch berikutnya. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh course dan dapat sewaktu-waktu berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Apabila ada informasi yang kurang jelas, Anda dapat langsung menanyakannya melalui: Hubungi Kami