Remedial, Refresh, Refund, & Recertification

INFO REMEDIAL

Bagi peserta baru yang tidak lulus ujian suatu pelatihan maka akan diberikan kesempatan sebanyak dua (2) kali untuk melakukan remedial (tes ulang).

Apabila telah melewati masa satu tahun sejak tanggal pengambilan awal pelatihan atau tidak kunjung lulus setelah mengikuti 2 kali remedial, maka peserta diwajibkan membayar sebesar Rp. 1 juta untuk setiap kali mengikuti remedial. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh pelatihan yang ada ujian.

INFO REFRESH

Bagi peserta yang sudah lulus ujian suatu pelatihan akan diberikan kesempatan sebanyak-banyaknya untuk refresh ilmu dengan mengikuti pelatihan kembali di batch-batch berikutnya selama sertifikat masih berlaku. Ketentuan ini berlaku untuk seluruh pelatihan dan kebijakan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.

INFO REFUND

Tidak ada kebijakan refund untuk pendaftaran yang sudah dibayar, baik dengan alasan apapun. Pendaftaran juga tidak dapat dipindahtangankan ke pihak selain nama peserta yang mendaftarkan diri di awal.

INFO SERTIFIKASI ULANG

Untuk peserta yang masa berlaku sertifikatnya sudah habis, maka diwajibkan untukĀ  membayar sebesar Rp. 1 juta untuk mengikuti kembali satu kali ujian ulang. Apabila tidak lulus, maka diwajibkan untuk membayar kembali setiap kali mendaftar remedial.